Jelang Idul Fitri, RS Jasa Kartini Buka Poskes

 2,253 total views

Pos Kesehatan RS Jasa Kartini Tasikmalaya dalam rangka penanganan pengamanan Idul Fitri 1436 H di Depan Mesjid Agung atau sekitar Tugu Adipura.
Pos Kesehatan RS Jasa Kartini Tasikmalaya dalam rangka penanganan pengamanan Idul Fitri 1436 H di Depan Mesjid Agung atau sekitar Tugu Adipura.

Kota, Wartatasik.com – Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya kembali dipercaya menjalin kerja sama dengan Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka turut berpartisipasi untuk penanganan pengamanan Idul Fitri tahun ini. Mulai Selasa (14/07) pagi tadi, rumah sakit dibawah naungan PT. Karsa Abdi Husada (KAH) tersebut membuka posko kesehatan yang berlokasi di depan Mesjid Agung atau sekitar Tugu Adipura Kota Tasikmalaya.

“Ini merupakan tahun ketiga kami ditunjuk sebagai penyedia posko kesehatan. Tujuannya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terutama dalam urusan penanganan medis bagi masyarakat yang memerlukannya. Sebetulnya kegiatan seperti ini sudah dilakukan sejak 2012 lalu. Khusus jadwal tahun ini kami gelar mulai hari ini sampai Tanggal 22 Juli nanti,” kata Marketing RS Jasa Kartini Tasikmalaya Deni Achmad Ramdhani kepada Crew Media Online Wartatasik.com.

Ia mengatakan, dalam kegiatannya kali ini pihaknya menerjunkan sejumlah tenaga medis yang sudah siap siaga dalam kondisi apapun berikut dengan satu unit mobil ambulans yang senantiasa tanggap darurat. “Ini bentuk totalitas dalam pelayanan kami terlebih demi kepercayaan semua pihak terhadap RS Jasa Kartini,” tambahnya.

Deni berharap, dengan keterlibatan rumah sakitnya dalam pengamanan lebaran tahun ini dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya dalam merayakan hari kemenangan diiringi tradisi berkumpul bersama keluarganya masing-masing. “Kami senantiasa siap memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dengan cuma-cuma atau gratis,” pungkasnya. Asron

Related posts

Leave a Comment