Jelang Lawan Persipura, Djanur Fokus Benahi Mental

 1,883 total views

Foto : Persib.co.id
Foto : Persib.co.id

Bandung, Wartatasik.com – PERSIB tidak mempunyai banyak waktu untuk persiapan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kamis 21 Juli 2016 mendatang. Oleh karena itu, pelatih Djadjang Nurdjaman (Djanur) memilih fokus untuk membenahi mental anak-anak asuhnya.

PERSIB terhitung hanya memiliki satu kali sesi latihan di Bandung sebelum berangkat ke Papua sore nanti. Pemain pun hanya mendapatkan libur satu hari setelah pertandingan kontra Persija kemarin.
“Persiapan tentunya mepet. Minggu kita libur, Senin pagi kita rencana latihan dan sore kita berencana berangkat ke Papua dan bersiap menghadapi Persipura,” kata Djadjang, Sabtu (16/07).

Tidak akan banyak persiapan yang akan dilakukan olehnya untuk menghadapi Persipura, khususnya dalam urusan taktik. Terlebih, hasil imbang lawan Persija Jakarta menjadi pekerjaan rumah untuk membangkitkan semangat serta mental pemain sebelum kembali bertanding.

“Kami akan maksimalkan waktu yang ada. Memang tidak banyak yang dapat dilakukan, tapi yang terpenting membangkitkan motivasi dan mental, apalagi setelah hasil kurang memuaskan lawan Persija,” tutupnya. Sumber: Persib.co.id

Related posts

Leave a Comment