Jelang Libur Akhir Tahun, PLN Persiapkan Diri

 2,110 total views

Apel Siaga PT. PLN Area Tasikmalaya menghadapi libur Natal dan Tahun Baru / Seda
Apel Siaga PT. PLN Area Tasikmalaya menghadapi libur Natal dan Tahun Baru / Seda

Kota, Wartatasik.com – PT. PLN Area Tasikmalaya, Selasa (20/12), menggelar Apel Siaga Jelang Natal dan Tahun Baru. Apel berlangsung di depan Kantor PLN tepatnya di Halaman Bank Mandiri Cab. Tasikmalaya. Manager PLN Area Tasikmalaya Reni Wahyu Setiaswan mengatakan, apel siaga tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi liburan.

”Ini untuk mengecek kesiapan para personil pelayanan serta sarana prasarana pendukung pelayanan agar nanti tidak ada kendala di lapangan dalam memberikan pelayanan ketenagalistrikan,” ungkapnya. Ia menambahkan, kegiatan itu juga untuk menyatukan komitmen seluruh karyawan serta mitra kerja PLN agar senantiasa selalu siaga dalam menghadapi momentum akhir tahun.

”Kita persiapkan diri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang akan menghadapi natal dan pergantian tahun,” jelasnya. Ditegaskannya, setiap personilnya harus memperhatikan serta mengedepankan keselamatan kerja dalam melaksanakan tugasnya di lapangan. ’’Saya berpesan kepada seluruh teman-teman baik di Jasa Pelayanan Teknik Distribusi (Yantek) maupun Jasa Pemeliharaan Distribusi (Hardist) wajib menggunakan peralatan keselamatan dan melaksanakan prosedur,” ujar Ia.

Reni menegaskan, jika ada petugas yang tidak memperhatikan prosedur dan tidak menggunakan peralatan keselamatan dalam bekerja, maka pihaknya sepakat untuk tidak mengakui sebagai bagian dari kelompoknya. Bahkan, akan menyuruhnya pulang dan meminta agar tidak bergabung lagi. “Karena ini bukan kepentingan kita. Ini untuk keselamatan diri kita sendiri,” tandasnya.

Laporan: seda

Related posts