Jemaah Al-Munawar Deklarasi Dukung Kang Maman di Pilgub Jabar

 708 total views,  2 views today

Jemaah Al-Munawar deklarasikan diri mendukung Kang Maman dampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018 / Sopyan

Kota, Wartatasik.com – Yakin akan terpilihnya KH. Maman Imanulhaq atau Kang Maman untuk bersanding dengan Ridwan Kamil (Kang Emil) pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang, ratusan jemaah solawat Al-Munawar Jarnaujiah Pasirbokor, Kamis sore (14/12/2017), mendeklarasikan diri sebagai pendukung Kang Maman.

Hj. Nunung Nurhayati selaku salah satu pengelola jemaah tersebut menyatakan rasa optimisnya melihat sosok Kang Maman yang dekat dengan pesantren. “Kang Emil kan seorang tekhnokrat. Beliau ahli dalam pembangunan dan tata kelola kota. Nah, Kang Maman ahli masalah agama, jadi mereka sangat cocok untuk bersanding. Karena menurut pandangan kami, mereka Insyaallah akan saling melengkapi satu sama lain,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya beranggapan bahwa Kang Maman merupakan sosok yang sangat populer di kalangan kiyai NU. “Bagi para kiyai NU, Kang Maman itu sangat baik dan dekat dengan pesantren. Beliau merupakan sosok yang dicintai para santri akan sikap baiknya,” tambah Nunung. Dengan demikian, Ia berharap dalam Pilgub nanti Kang Maman bisa terpilih mendampingi Ridwan Kamil. Untuk diketahui, Kang Maman merupakan keturunan dari Cirebon dan Tasikmalaya. Sopyan

Related posts