Jemput Jokowi Pulang Kampung, KAMMI Siapkan Mobil SMK?

 1,479 total views

Penanggung Jawab Aksi Unjuk Rasa Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tasikmalaya Rizal Muharam.
Penanggung Jawab Aksi Unjuk Rasa Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tasikmalaya Rizal Muharam.

Kota. Wartatasik.com – Penanggung Jawab aksi unjuk rasa Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tasikmalaya Rizal Muharam menegaskan, dalam waktu dekat massanya akan segera bergerak merapat ke Ibu Kota Jakarta untuk menemui Presiden RI Ir. Joko Widodo dan menyampaikan seribu petisi bertajuk “Aku Cita Indonesia” yang sudah ditandatangani masyarakat Kota Tasikmalaya.  Selain poin-poin dasar kebijakan pemerintah pusat yang dinilai tidak populis dan menyengsarakan rakyat, di dalam petisi tersebut berisi permintaan dari masyarakat Kota Tasikmalaya agar Jokowi benar-benar melihat kondisi masyarakat saat ini.

“Kami akan menyelesaikan aksi ini ke beberapa titik seperti kantor DPRD dan Jl. Hazet sekaligus meminta petisi kepada masyarakat. Apabila petisi ini sudah terkumpul secara menyeluruh di berbagai kota dan kabupaten se-Indonesia kami akan langsung berangkat untuk menyampaikannya kepada Pak Jokowi,” paparnya. Ia menjelaskan, Tagline aksinya secara nasional yakni sebuah ultimatum untuk Presiden Jokowi. Jika dianggap tidak ada perubahan, maka pihaknya akan konsolidasi dengan semua perwakilan organisasinya di seluruh negeri ini untuk menggelar aksi secara nasional pada Bulan Mei mendatang.

“Maka dari itu aksi hari ini jangan disepelekan dan jangan sekali-kali menganggap gerakan mahasiswa seperti kentut lewat. Artinya, mari kita sama-sama untuk mengingatkan Jokowi. Kalau memang dia tidak mampu, nanti Bulan Mei sebagai momentumnya kami bersama rekan dari Solo akan menjemput Pak Jokowi untuk pulang kampung dengan mobil Esemka yang sudah disiapkan,” tandas usai menggelar unjuk rasa di depan Bale Kota Tasikmalaya, Kamis (2/4) tadi siang. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment