Jika Tidak Terealisasi Tuntutan PKL, Adang: Kami Siap Berjihad..!

 1,310 total views

Adang, saat di wawancara wartawan usai mengikuti Audiens PKL bersama Plt. Sekda, Senin (29/05). | Asron

Kota, Wartatasik.com – Dalam audiensi PKL Taman Kota bersama Plt. Sekda di ruang PKK Setda Kota Tasikmalaya, Adang atas nama para pedagang kaki lima mengatakan bahwa pihaknya menuntut agar bisa berjualan di Area Taman Kota hingga batas waktu yang siap disepakati yakni sampai Idul Fitri nanti.

“Tuntutan kami bisa dipertanggungjawabkan hitam diatas putih bila perlu pakai materai disaksikan dengan pihak Kepolisian, Kodim, Brigif atau pihak lainnya. Yang pasti kami ingin mengais rezeki yang halal, terlebih buat memenuhi kebutuhan Bulan Ramadhan dan lebaran nanti,” paparnya, Senin (29/05).

Ia mengaku akan melawan bila perlu siap berjihad untuk menuntut keadilan dari Pemkot Tasikmalaya, jika larangan berjualan hanya pedagang yang di Taman Kota, sedangkan yang lain tidak. “Untuk itu kami siap jihad, jika tuntutan kami tidak direalisasikan. Disini kami hanya meminta keadilan dan kebijaksanaan agar bisa mengais rejeki di tempat itu,” tegasnya.

Pihaknya berharap, agar Pemkot segera memberikan keputusan terbaiknya bagi para PKL Taman Kota, “Sekali lagi kami minta agar tuntutan terealisasi dan bisa berjualan disana hingga lebaran nanti,” pungkasnya.

Laporan: Asron

Related posts