Kantor Kecamatan Tawang Berbagi

 2,593 total views

Camat Tawang H. Budy Rachman saat menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada warganya | Foto : Seda
Camat Tawang H. Budy Rachman saat menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada warganya | Foto : Seda

Kota.Wartatasik.com – Kantor Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Rabu (22/06) tadi pagi memberikan bantuan sembako berupa Minyak Sayur, Mie Instan, Kecap, Teh Celup, Sarden, Beras, Gula Pasir dan tepung terigu. Bantuan yang diserahkan langsung oleh Camat Tawang H. Budy Rachman di aula kantornya itu khusus untuk warga yang kurang mampu.

Usai membagikan, Camat Tawang mengatakan, pemberian sembako tiada lain bertujuan untuk membantu warganya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari khususnya di bulan puasa dan paket sembako yang di serahkannya tersebut didapat dari salah seorang warga yang berniat berbagi kepada masyarakat.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas adanya bantuan ini terutama kepada warga kami yang telah peduli dengan tulus dan ikhlas ingin berbagi terhadap sesama. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga segala kebaikannya mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara, selaku donatur Deden Tazdad mangaku sangat bersyukur karena telah diberikan kesempatan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di lingkungan kecamatannya. “Kami harap bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Meski nilainya tidak seberapa namun setidaknya bisa sedikit meringankan beban hidup,” tandasnya. Seda

 

Related posts

Leave a Comment