Kebakaran Lalap Lima Toko, Dua Warteg dan Dua Rumah

63 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Kebakaran di Cibaduyut | Net

Bandung, Wartatasik.com – Sebanyak sembilan bangunan di Kota Bandung ludes terbakar. Beruntung kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa. Peristiwa kebakaran itu berlangsung pada Kamis (3/8/2017) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Kobaran api, langsung melalap sejumlah bangunan yang berada di Jalan Cibaduyut, Kota Bandung, Jawa Barat.

“Totalnya ada sembilan bangunan yang terbakar. Bangunan itu terdiri dari lima toko, dua warteg, dan dua rumah tinggal,” ucap Kabid Pemadaman Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, A. Kurnia via pesan singkat. Untuk memadamkan kobaran api, kata Kurnia, sebanyak 15 mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Petugas harus memakai berbagai cara untuk menanggulangi amukan si ‘jago merah’ itu.

“Untuk proses pemadaman, kita lakukan penyekatan agar api tidak merembet ke bangunan lain. Prosespemadamannya selama dua jam,” tuturAhmad.

Kurnia menjelaskan asal mula sumber api saat ini masih dalam penyelidikan. Kendati demikian, pihaknya menegaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Korban jiwa tidak ada, sementara kerugian masih belum bisa ditaksir,” kata Ahmad. detik.com|wartatasik.com

Related posts