Kecelakaan TransJ di Gunung Sahari Tak Telan Korban Jiwa

 1,444 total views

net
net

Nasional, Wartatasik.com – Bus TransJakarta mengalami kecelakaan di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Tidak ada korban dalam kecelakaan bus ini. Mengenai penyebab mengapa bus tersebut bisa mengalami kecelakaan masih diselidiki oleh petugas. “Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Penyebab kejadian masih diselidiki dan didalami,” kata Humas PT TransJakarta Prasetia Budi dalam keterangannya kepada detikcom, Selasa (6/9).

Prasetia juga menjelaskan gambarang singkat kecelakaan tersebut. Menurutnya, setelah traffic light berwarna hijau, bus berjalan namun tiba-tiba berbelok kekanan dan menabrak tiang rambu dan pembatas jalan atau separator. “Bus mengalami kerusakan pada bagian depan body,” ujar Prasetia.

Akibat kejadian tersebut, untuk sementara bus TransJakarta yang dari dan ke arah Ancol harus keluar dari jalur busway terlebih dahulu hingga proses evakuasi selesai. Sedangkan Kepala Koridor 5 TransJakarta, Rudi, mengatakan, diduga kecelakaan itu karena sopir TransJ tidak konsentrasi. “Diduga sopir kehilangan konsentrasi karena mengantuk,” ujar Rudi di lokasi kecelakaan.

Sumber: detik.com

Related posts