Kegiatan “Employer Gathering” Diharapkan Dapat Meningkatkan Kebersamaan Perangkat Desa

 2,516 total views

Peserta EMPLOYER GATHERING Perangkat Desa Sukagalih, Kecamatan Sukaratu - Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (15/01) | Tim
Peserta EMPLOYER GATHERING Perangkat Desa Sukagalih, Kecamatan Sukaratu – Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (15/01) | Tim

Kabupaten, Wartatasik.com – Dalam rangka membina, mengeratkan ukhuwwah insaniyyah dan sinergitas antara perangkat, staff dan pimpinan, pemerintah Desa Sukagalih, Kecamatan Sukaratu – Kabupaten Tasikmalaya mengadakan “Employer Gathering” di Objek Wisata Situ Gede Kota Tasikmalaya, Minggu (15/01). Outbond tersebut diikuti terdiri dari Perangkat Desa, Anggota BPD, LPM, Babinsa, dimana komponen-komponen inilah yang harus sinergis.

Kepala Desa Sukagalih Rajak Prihatnadi SP., mengatakan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan outbound ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa tanggung jawab terhadap tugas dan fungsi, baik perorangan maupun tanggung jawab terhadap tim, sehingga bisa diterapkan dalam menjalankan roda pemerintahan desa yang ia pimpin.

“Adapun rangkaian kegiatannya adalah Paintball dan Game Teamwork, pada season ini diajarkan bagaimana bekerja-sama atau tim agar meraih hasil maksimal, tidak pernah ada istilah kerja individualis alias tidak bekerja sendiri,” paparnya.

Diharapkannya, setelah kegiatan outbound ini, perangkat desa lebih menguatkan kebersamaan perangkat desa, tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat, “Dengan satu tujuan Desa membangun.., bersama kita bisa..!!,” pungkasnya.

Laporan: Tim

Related posts