Kegiatan Monev Siaga Lebaran 2017 Dinkes Kota Tasik

 2,586 total views

Kota, Wartatasik.com – Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya berperan aktif dalam menunjang kalancaran mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Sebagai intansi yang bergerak dalam bidang kesehatan, Dinkes menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) dalam rangka siaga lebaran 2017 ke delapan titik Pos Kesehatan yang disediakannya dari seminggu sebelum dan sesudah perayaan Idul Fitri.

Pos Kesehatan tersebut tepatnya di Tamansari-Swaka depan Lotte Mart Kawalu, Pertigaan Parhon Indihiang, Pertigaan Simpang Lima, Rancabango dekat Pemkot, Lingkar Linggajaya Mengkubumi, Tugu Adipura Mesjid Agung, Terminal Indihiang dan seluruh Puskesmas di Kota Tasikmalaya.

Kadinkes dr. H. Cecep Zainal Kholis mengatakan, dibanding tahun-tahun sebelumnya tingkat kecelakaan lalu lintas di tahun ini mengalami penurunan. Hal itu, tutur Ia, merupakan sesuatu yang diharapkan oleh semua pihak dan dirinya bersama tim yang diterjunkan merasa bersyukur karena telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan pengamanan mudik khususnya di bidang penanganan kesehatan. Laporan: Asron/Indra

Berikut galeri foto kegiatan Monev yang dilaksanakan Dinkes Kota Tasikmalaya selama periode arus mudik lebaran tahun 2017:

Related posts