Kembali, Forum Paseh Bersatu Gelar Baksos “Indahnya Berbagi”

 679 total views,  2 views today

Kegiatan baksos "indahnya Berbagi" yang digelar Forum Paseh Bersatu, Jum'at (24/04) | Foto Grid | Asron/Awang
Kegiatan baksos “indahnya Berbagi” yang digelar Forum Paseh Bersatu, Jum’at (24/04) | Foto Grid | Asron/Awang

Kota, Wartatasik.com – Untuk kesekian kalinya menjelang Idul Fitri, Forum Paseh Bersatu menggelar bakti sosial. Di tahun ini, baksos bertajuk “Indahnya Berbagi” itu dilaksanakan di Mesjid Jami Nuraini Jl. Paseh depan Sepadan dan Lapang Jiwa Besar Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Jum’at (24/06) tadi sore.

Baksos berupa pembagian 300 buah sarung, tausyiah, tembang regae religi dan doorprize serta pemberian takjil dengan 300 dus nasi box kepada warga. Ketua Forum Paseh Bersatu Yudi Rusmayadi mengatakan kegiatanya itu berlangsung selama dua hari tepatnya dari Hari Kamis kemarin.

“Kemarin kita membagi takjil dan buka puasa bersama. Sedangkan hari ini tausiyah dan hiburan juga pembagian sarung. Ini terlaksana berkat kerjasama perusahaan rokok serta dukungan dari para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ketua RT/RW se-Kelurahan Tuguraja,” tambahnya. Pada kesempatan ini, Yudi mengaku lebih bersyukur karena kegiatannya tersebut dihadiri Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman yang sekaligus berkenan memberikan sambutan.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini disambut antusias warga di kelurahan ini dan juga banyak unsur Muspida dan Muspika serta yang lainnya. Alhamdulillah warga yang sebelumnya diberik kupon hampir semuanya hadir. Ini dilihat dari banyaknya penukaran kupon tanda penerima yang penuh diisinya,” paparnya. Yudi berharap, kegiatan ytang digelarnya itu dapat menjadi perekat tali silaturahmi semua stakeholder yang ada di Tuguraja untuk senantiasa kompak dan tentunya dapat bermanfaat. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment