Kembali, SJA Torehkan Prestasi Gemilang di Event Adventure Off Road

 2,774 total views

SJA saat menjuarai Cikuray - Papandayan Adventure Off Road 2016 | Foto Grid : Tim
SJA saat menjuarai Cikuray – Papandayan Adventure Off Road 2016 | Foto Grid : Tim

Tasikmalaya, Wartatasik.com – Lagi-lagi, Sukapura Jeep Adventure (SJA) Tasikmalaya menorehkan prestasi gemilang di event adventure off road. Seperti pada event Cikuray – Papandayan Adventure Offroad 2016 yang digelar oleh TDI (Taft Diesel Indonesia ) Chapter Garut selama tiga hari yakni dari Hari Jum’at sampai Minggu 17 April 2016 kemarin, SJA berhasil menjuarai 1, 2, 3 kelas FFA.

Ketua SJA Tasikmalaya, Teguh Prio Nugroho mengatakan event yang diberangkatkan Jum’at sore di Makodim 0611 Garut dan dilepas oleh Komandan Korem Kol. INF. Sudamadi, S.Sos dan Komandan Kodim 0611 Garut Letkol. INF. Zaiful Rakhman.

“Terdiri dari dua Country Road, A dan B. Sekitar 80 peserta dari even itu, 22  mobil bisa menyelesaikan CR yang tersedia, termasuk seluruh anggota SJA yang ikut sebanyak 18 mobil seluruhnya bisa menempuh CR dengan medan yang extreme buah hasil Track Master Dedi Rahaya dan rekan-rekan TDI Garut,” paparnya kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Selasa (19/04).

Bahkan, lanjutnya, tim SJA yang konon orang baru dalam olahraga off road ini, Kabag. OPS Polres Kabupaten Tasikmalaya Kompol Riki Ariesetiawan ternyata piawai dengan mobil yang mumpuni berhasil Finish CR dan keluar menjadi Juara III dalam SCS yang disediakan panitia dengan medan lumayan menantang.

Teguh menambahkan, para off roader SJA juga berhasil menyelesaikan Track TS yang cukup menarik ditambah handycap yang sulit dengan karakter tanah gembur sehingga menyulitkan para peserta untuk mengendalikan kendaraannya.

“Tapi Alhamdulillah, kami bisa merebut juara I, II & III seluruhnya,” pungkas Ia seraya menyebutkan Juara I Andri Afau (Driver) dengan Navigator Wandi Sawaludin, Juara II H. Dian KS (Driver) dengan Navigator Dede Ali Mustajap dan Juara III Kompol Riki Arisetiawan (Driver) dengan Navigator Unyil. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment