Kepala Kantor Imigrasi Tasik Sertijab

 4,877 total views

Achmad Suryansyah dan Afi Kahfian | Foto : Seda
Achmad Suryansyah dan Afi Kahfian | Foto : Seda

Kota. Wartatasik.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tasikmalaya mengalami pergantian dari pejabat lama Achmad Suryansyah oleh pejabat baru Afi Kahfian. Acara serah terima jabatan berlangsung di Aula Pertemuan Kantor Imigrasi di Jl. Letnan Harum Kota Tasikmalaya, Jum’at ( 03/06) pagi tadi.

Hadir pada kesempatan tersebut Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman, Kepala Kanwil Kepentingan Jawa Barat Dr. Susi Susilawati, S.H.,M.H. Kapolres Tasikmalaya, Kepala Lapas Tasikmalaya, unsur Pemerintahan Kota Tasikmalaya dan juga para mitra kerja Imigrasi Tasikmalaya.

Achmad Suryansyah yang kurang lebih selama 4 tahun memimpin Kantor Imigrasi Tasikmalaya mendapat tugas baru menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Provinsi Gorontalo. Sementara penggantinya Afi Kahfian sebelumnya menjabat sebagai kepala Kantor Imigrasi kelas II Biak, Provinsi Papua.

Sekaligus menyampaikan sambutan, Achmad berpamitan kepada seluruh pegawai yang selama ini telah bekerja bersama-sama dalam memberikan pelayanan keimigrasian di Tasikmalaya. “Kalau ada kesalahan dan kekhilapan, kami sekeluarga mohon dimaafkan dan tentunya untuk bisa saling memaafkan. Selain itu, kami pun minta dukungan dan do’anya semoga di tempat yang baru bisa mengembang tugas dan selalu sukses,” ungkapnya.

Sementara itu, kepala kantor yang baru mengucapkan rasa syukur dan meminta dukungan dari semua pihak untuk saling membantu dalam melaksanakan tugas barunya. ”Kami mohon dukungan dari semua masyarakat, mudan-mudahan kami bisa melaksanakan tugas dengan baik, serta mampu memberikan pelayanan keimigrasian yang terbaik yang sesuai dengan harapan semua pihak,” tandasnya. Seda

Related posts

Leave a Comment