Kepulangan Jemaah Haji Kota Tasik Dipusatkan di Bale Kota

 782 total views

Ilustrasi/DokNet
Ilustrasi/DokNet

Kota, Wartatasik.com – Kepulangan jemaah haji kloter pertama Kota Tasikmalaya pada Hari Minggu 11 Oktober 2015 atau esok hari rencananya akan dipusatkan di Kompleks Bale Kota. Hal itu dilakukan sebagai upaya antisipasi kepadatan serta kemacetan lalu lintas khususnya di area Gedung Dakwah dan Mesjid Agung mengingat kondisinya sementara ini berbarengan dengan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota yang Ke-14.

“Itu informasi yang Saya dapat saat hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) kepulangan haji di Kantor Kemenag beberapa hari lalu. Jadi, itu dilakukan mengingat kondisinya sekarang ini tidak memungkinkan dipusatkan di Gedung Dakwah seperti biasanya karena sedang dalam persiapan kegiatan HUT Kota. Tapi, untuk kloter keduanya pada Tanggal 25 Oktober nanti masih menunggu info lebih lanjut,” ungkap Kasi. Pengendalian Operasi Dishubkominfo Kustiana, Sabtu (10/10).

Dengan demikian, pihaknya juga mengaku akan melaksanakan tugas pengendalian lalu lintas dengan maksimal sesuai peran yang dimilikinya. “Semua personil akan kita terjunkan demi mengamankan kondisi yang terjadi dilapangan nanti. Rencananya kepulangan para jemaah akan disambut langsung oleh walikota. Semoga, tak ada hal-hal yang tidak diinginkan dan semua jemaah kembali dengan selamat,” pungkasnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment