Kesempatan Bayar PBB Berhadiah Tinggal Sehari Lagi, Besok 30 Sept 2016

 2,184 total views

Hadiah utama 1 unit mobil dipajang di depan Kantor Dispenda Kota Tasikmalaya | Asron
Hadiah utama 1 unit mobil dipajang di depan Kantor Dispenda Kota Tasikmalaya | Asron

Kota, Wartatasik.com – Tanggal 30 September 2016 merupakan hari terakhir penerimaan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) berhadiah. Jadi, bagi para Wajib Pajak yang ingin memiliki kesempatan mendapatkan hadiah dari pengundian PBB untuk segera membayarnya hari ini atau esok sebelum ditutup.

Demikian diungkapkan Kasi. Penetapan PBB Dinas Pendapatan Kota Tasikmalaya Amran Saefulloh saat ditemui di kantornya, Kamis (29/9). Ia menerangkan, jika sudah melewati tanggal yang telah ditentukan maka para WP tidak akan berkesempatan mendapatkan hadiah dari program Gebyar Penghargaan Hadiah PBB-P2 Dispenda Kota Tasikmalaya seperti 1 Unit Mobil Suzuki Karimun, 2 paket Umroh, 10 unit Sepeda Motor dan ratusan hadiah lainnya untuk wajib pajak 10 kecamatan.

“Untuk itu, kepada seluruh masyarakat sebagai wajib pajak silahkan masih ada kesempatan satu hari lagi untuk membayar PBB berhadiah tersebut. Rencananya pengundian akan dilaksanakan pada Bulan Oktober 2016. Perlu juga diketahui, sampai saat ini realisasi target pajak di Kota Tasikmalaya sudah mencapai 71,47 persen dari total target pajak sebesar 20 milaran rupiah. Hampir sama dengan tahun kemarin, hanya tergetnya saja yang naik,” jelas Amran.

Pihaknya mengharapkan, sampai waktu akhir tahun nanti capaian terget pajak bisa terealisasi seluruhnya. “Maka dari itu, dari sekarang kami akan lebih memaksimalkan lagi penagihan pajak baik kepada para pengusaha atau perusahaan maupun masyarakat yang belum membayarnya. Semoga berjalan lancar sampai tapat pada waktunya,” singkat Ia.

Laporan: Indra/Asron

Related posts