Ketua KONI Minta Bupati Segera Fasilitasi Atlet PON Jabar

 2,075 total views

Yasmin Sambas | Foto : Tantan
Yasmin Sambas | Foto : Tantan

Ciamis, Wartatasik.com – Ketua KONI Kabupaten Ciamis Yasmin Sambas menerangkan, bahwa Sirkuit BMX Hutan Kota Kabupaten Ciamis sudah siap digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016.

Ia menerangkan, khususnya Cabang Olahraga (CABOR) Balap Sepeda rencananya akan dilaksnakan pada Tanggal 24-25 September 2016 sekitar Pukul 08.00 WIB. “Dimana pada pertandingan tersebut akan diikuti dari berbagai Provinsi. Secara resmi KONI Jawa Barat akan memberikan surat mengenai jumlah peserta dari berbagai provinsi untuk mengikuti Cabor Balap Sepeda,” jelas Yasmin saat dihubungi via telepon, Senin (8/8).

Pihaknya menuturkan, dari tingkat Provinsi melalui Bidang Pertandingan sudah memberikan surat kepada Bupati Ciamis untuk bisa memfasilitasi atlet-atlet Pelatda PON Jawa Barat agar bisa berlatih di Sirkuit BMX Hutan Kota Kabupaten Ciamis. “Yang mana kebetulan Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Arifin selaku ketua ISSI Kabupaten Ciamis sekaligus Ketua Sub. PON Venue BMX,” ujarnya.

Yasmin menambahkan, jumlah atlet Jawa Barat yang akan mengikuti Cabor tersebut sebanyak empat orang, salah satunya atlet putri asal Ciamis yaitu Cupi. “Diharapkan semua atlet yang akan berlaga nanti, bisa mencoba lintasan tersebut yang sudah dilengkapi sarana dan prasarana bertarap Internasional,” tandasnya. Tantan

Related posts