Ketua TPK Gema Madani Kel. Urug Minta Tambahan Dana

 913 total views

Ketua TPK Gema Madani Kel. Urug Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, Iing / Sopyan

Kota, Wartatasik.com – Program Gema Madani yang dicanangkan Pemerintah Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Pasalnya, dengan adanya program tersebut selain berdampak terhadap peningkatan ekonomi juga sebagai ajang membangkitkan sifat gotong royong warga. Demikian dikatakan Iing selaku Ketua TPK Gema Madani Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu disela acara Pelatihan Manajemen Ketatatusahaan Keuangan Program Gema Madani di Hotel City, Rabu (08/11/2017).

[sc name=”iklanadsense2″]

Ia mengatakan, bahwa program Gema Madani sangat bermanfaat. “Sangat baik, program ini dinanti-nantikan oleh warga Urug khususnya. Karena dengan program tersebut, gotong royong warga kembali bangkit,” ujar Iing. Ia menambahkan, program Gema Madani yang baru dilaksanakan di Kelurahan Urug sebagian besarnya diterapkan pada program ketahanan pangan.

“Karena urug ini areanya luas dan masih merupakan perbukitan. Jadi, dikhususkan terhadap program ketahanan pangan dan Alhamdulillah menjadi program ke tiga terbaik di tingkat kota,” tegas Ia. Sebagai pelaksana program, Iing berharap, pengalokasian dana untuk program Gema Madani di Kelurahan Urug bisa bertambah dari sebelumnya. Sopyan

Related posts