Kompetisi U-15 Tingkat Kota Segera Bergulir

 1,247 total views

H. Ahmad Suparman
H. Ahmad Suparman

Kota, Wartatasik.com – Kompetisi sepakbola U-15 tingkat kota akan segera digulirkan mulai awal Juni mendatang. Panitia penyelenggaran membuka pendaftaran dari Tanggal 15 sampai 30 Mei 2015. Ketua PSSI Asosiasi Kota Tasikmalaya H. Ahmad Suparman mengungkapkan, kegiatan yang digelarnya itu sebagai ajang pencarian pemain berbakat sekaligus dalam rangka pendataan seluruh Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Semua peserta akan bertanding di Stadion Dadaha. Bagi yang berprestasi akan mendapat hadiah berupa trophy, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Lalu, kita seleksi untuk mewakili ke tingkat propinsi. Sementara ini baru ada tujuh SSB yang sudah mendaftar. Jika ada yang belum daftar bisa langsung menghubungi panitia karena masih dibuka sampai akhir bulan ini,” katanya, Senin (25/05).

Selain menggulirkan kompetisi, tutur Ia, pihaknya sudah menerima penawaran dari propinsi untuk menggelar kegiatan peningkatan sumber daya pelatih sepakbola lisensi D selama satu minggu. “Kalau memang pemohonnya banyak kegiatan tersebut akan kita laksanakan di kota ini. Kembali ke hasil pendataan nanti rencananya SSB di Kota Tasikmalaya akan kita seragamkan sesuai database yang ada. Diharapkan, semua rencana ini dapat berjalan lancar terutama mendapat dukungan yang besar dari semua pihak khususnya dari para sponsor,” tandasnya.Indra

Related posts

Leave a Comment