Konsolidasi Politik, PPP: Dede Kader Jujur, Bersih dan Berkomitmen

 1,102 total views,  10 views today

Foto bareng Pengurus Partai PPP versi Djan Paridz dengan Calon Wali Kota Tasikmalaya H. Dede Sudrajat / Seda
Foto bareng Pengurus Partai PPP versi Djan Paridz dengan Calon Wali Kota Tasikmalaya H. Dede Sudrajat / Seda

Kota, Wartatasik.com – Ratusan Kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya memadati GOR Gelora Sukapura Dadaha, Selasa (6/12) tadi siang, dalam acara Konsolidasi. Kegiatan dihadiri Wakil Ketua Umum DPP PPP versi Djan Faridz, Nu’man Abdul Hakim, Ketua DPW PPP Jawa Barat Tatang Farhanul Hakim, Ketua DPC PPP H. Darya, para ketua Ranting serta kader PPP se-Kota Tasikmalaya.

Dalam orasinya, Nu’man menegaskan bahwa kemenangan PPP versi Djan Faridz setelah melakukan gugatan di Mahkamah Agung merupakan kemenangan semua kader PPP, termasuk yang ada di Kota Tasikmalaya. “Setelah disahkan oleh MA Tak ada lagi kubu-kubuan didalam tubuh PPP, hanya satu yakni dibawah kepemimpinan ketua umum Djan Faridz,” ungkapnya.

Ia mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan di Kota Tasikmalaya yang selama ini terpecah agar tetap solid, semangat dan bersatu untuk mendukung kemenangan Pasangan Dede Sudrajat dan Asep Hidayat pada Pilkada Kota Tasik tahun depan. Nu’man memaparkan, selama 10 tahun terakhir ini Kota Tasikmalaya belum mengalami perubahaan. Angka kemiskinan masih paling atas se-Jawa Barat. ”Untuk itu, saya tekankan kepada H. Dede Sudrajat jika nanti terpilih jadi Wali Kota untuk memperbaiki perekonomian masyarakat agar semakin sejahtera,” ujarnya.

Dirinya juga menekankan, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang didukung oleh PPP harus mampu memberikan perubahan dalam tatanan kehidupan dan membenahi Kota Tasikmalaya. “Ada tiga poin penting yang harus mendapatkan perhatian dari kepala daerah nanti yakni, peningkatan derajat kesehatan, pendidikan serta peningkatan daya beli masyarakat,” tandasnya.

Pihaknya meyakini bahwa sosok H. Dede Sudrajat merupakan kader PPP yang bersih, jujur dan punya komitmen untuk memajukan daerah. ”Saya berpesan, sebagai kader yang Nyantri, Nyunda dan Nyakola jangan lupa kepada para kiyai juga ulama adar membantu bersama-sama dalam membangun Kota Tasikmalaya,” tutur Ia.

Sementara itu, calon Wali Kota Tasikmalaya Nomor Urut 2 yang H. Dede Sudrajat mengatakan, sudah ada beberapa poin yang telah dipersiapkannya untuk memperbaiki kondisi ekonomi warga Kota Tasikmalaya. ”Saya sudah berpengalaman selama 10 tahun menjadi Wakil Wali Kota, tentu punya program dan jurus agar berjalan tepat sasaran untuk mengurangi tingkat kemiskinan, misalnya akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dari anggaran APBD,” terang Dede.

Laporan: Seda

Related posts