Koreksi Kinerja Pemkot, Denny: Harus Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat

 2,514 total views

Drs. H. Denny Romdony | Foto : Indra
Drs. H. Denny Romdony | Foto : Indra

Kota, Wartatasik.com – “Di pemerintahan sekarang Saya nilai tidak tampak kekompakan dan kesolidan khususnya di kalangan pegawai. Sudah terjadi kubu-kubuan sehingga membuat kebanyakan pegawai berkerja dengan perasaan tak nyaman,” ujar Drs. H. Denny Romdony kepada Crew Media Online Wartatasik.com di kantornya, Senin (18/01) tadi siang.

Ia mengatakan, salah satu tujuannya maju di ajang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Tasikmalaya 2017 mendatang untuk menciptakan suasana kinerja Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkot Tasikmalaya beraktivitas dengan nyaman dan tenang terutama tidak ternganggu dengan hal-hal yang berbau politik.

“Karena itu sudah ada bagiannya. Artinya, jangan libatkan mereka (PNS) terhadap masalah atau hal-hal yang berkaitan dengan politik. Jika sudah dicampuradukan seperti ini, mau apa jadinya?. Tentu, ketidaksolidan bakal timbul dikalangan birokrasi,” tegas Ia.

Selain itu, sambung Ia, tugas kepala daerah bukan hanya memprioritaskan salah satu bidang dalam membangun daerah seperti mengedepankan pembangunan infrastruktur tapi juga harus memperhatikan hal yang lainnya. Misal, sebut Denny, angka kemiskinan, pendidikan, kesehatan, sosial dan lain sebagainya harus sama-sama dipikirkan.

“Intinya, kita maju untuk memperbaiki dan membenahi banyak hal di kota ini. Jangan sampai alasan klasik seperti tak bisa memenuhi keinginan masyarakat akibat keterbatasan anggaran. Namanya pemerintah harus bisa memenuhinya dengan berbagai upaya dilakukan. Masyarakat Kota Tasik jangan miskin tapi harus sejahtera. Kami ingin sama-sama merasakan situasi yang terjadi sesuai dengan slogan kami, Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat,” tandasnya. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment