Kota Tasik Krisis Pembangunan Mental

 1,599 total views

Aslim,SH
Aslim,SH

Kota, Wartatasik.com – Ketua Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya Aslim, SH menegaskan sekarang ini Kota Tasikmalaya mengalami krisis pembangunan mental. Itu, kata Ia, bisa dilihat dari maraknya aksi-aksi sosial yang negatif misalnya vandalisme, miras oplosan serta hal-hal yang lainnya.

“Hal tersebut tentu sangat bersebrangan dengan nama kota santri yang sudah melekat selama ini dan seyogyanya Pemkot menyikapinya dengan melibatkan semua unsur terkait untuk segera melakukan pembenahan-pembenahan di daerah,” ungkapknya, Senin (05/10).

Tak hanya itu, sambung Aslim, pemerintah juga harus menataan kembali terkait ketertiban di pusat kota seperti urusan perparkiran yang masin semrawut, lalu lintas dan sebagainya demi mengembalikan citra daerah sebagai kota resik.

“Memang kita akui dalam pembangunan fisik ada peningkatan namun dalam urusan pembangunan mental terus terang sangat memperihatinkan. Ini harus segera ditangani apalagi di usia kota yang sudah menginjak 14 tahun tentu semua hal harus menunjukan keberhasilan. Artinya, jangan hanya mengurusi soal prestise namun mari duduk bersama untuk segera membenahi yang berkaitan dengan krisis sosial,” pungkasnya. Indra/Asron

Related posts

Leave a Comment