KPUD Anjurkan TPS di dalam Ruangan

 1,851 total views

Dadan Wardan \ Foto : EQi
Dadan Wardan | Foto : EQi

Kabupaten, Wartatasik.com – Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tasikmalaya siap digelar, Rabu Tanggal 9 Desember 2015 atau esok hari. Secara keseluruhan, semua tahapan terlaksana berikut penyediaan berbagai kebutuhan fasilitas seperti kotak dan surat suara telah didistribusikan ke tingkat PPS serta formulir C6 sudah ditangan pemilih.

Hal tersebut diungkapkan Divisi Teknik Komisi Pemilihan Umum Kab. Tasikmalaya Dadan Wardan kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Selasa (08/12). Ia mengatakan, berdasarkan hasil pantauannya dilapangan kesiapan nampak terlihat di semua PPK dan PPS sampai daerah terjauh seperti Bojong Kapol Kec. Bojong Gambir dan Nangewer Kec. Pagerageung. Namun, pihaknya mengajurkan kepada panitia untuk membuat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di dalam ruangan seperti sekolah dan yang lainnya sebagai antisipasi musim hujan.

Diterangkan Ia, proses laporan hasil pemungutan suara sementara ke KPUD, setiap PPK melaporkannya dengan menggunakan fasilitas SMS dan sejenisnya yang nantinya akan diakuratkan dengan formulir C. Bagi warga yang ingin mengetahui hasil pilkada, kami menyediakan sebuah layar di depan kantor KPUD,” pungkasnya. EQi

Related posts

Leave a Comment