KPUD Kota Tasik Ingin Hasilkan Pemimpin Beretika

 6,840 total views

Launching tahapan Pilkada Kota Tasikmalaya | Foto : Seda
Launching tahapan Pilkada Kota Tasikmalaya | Foto : Seda

Kota, Wartatasik.com – KPUD Kota Tasikmalaya menggelar Launching Tahapan Pilkada di Gedung Aulia Hall Center Tasikmalaya, Rabu (27/07). Ketua KPUD H. Cholis Muklis mengatakan pihaknya ingin menciptakan proses Pilkada yang aman, tertib dan kondusif. Selain itu, ingin membangun komitmem bersama antara penyelenggara Pilkada dengan masyarakat Kota Tasikmalaya agar pelaksanaan Pilkada 2017 nanti lebih berkualitas dan berintegritas sehingga menghasilkan pemimpin yang benar-benar beretika.

Ia mengungkapkan, pelaksanaan Pilkada merupakan tanggung jawab kepada Allah SWT juga tanggung jawab untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur menuju masyarakat yang sejahtera. ”Proses tahapan Pilkada Kota Tasikmalaya sudah dimulai. Kita sebentar lagi akan memilih calon pemimpin yang amanah dan dapat dipercaya untuk merubah kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik. Untuk itu, mari kita bersama-sama menyukseskan pelaksanaannya di Kota santri ini,” ujra Cholis.

Sementara itu, Wakil Walikota Tasikmalaya H. Dede Sudrajat mengharapkan pelaksanaan Pilkada nanti berjalan aman, tertib dan lancar. ”Saya selaku Wakil Walikota Tasikmalaya meminta dan berharap proses pilkada nanti kondusif tidak ada gesekan serta hasilnya betul-betul sesuai harapan semua pihak. Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk bisa berpartisipasi dalam mendukung kesuksesan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan di laksanakan,” ajaknya. Seda

Related posts