Kurang Greget, Warga Minta Tasmufest Dievaluasi

 1,381 total views

Beberapa orang pengunjung Kampung Muharram tengah berfoto-foto.
Beberapa orang pengunjung Kampung Muharram tengah berfoto-foto.

Kota, Wartatasik.com – Di hari kedua, suasana Tasik Muharram Festival (Tasmufest) 2015 di Depan Mesjid Agung Kota Tasikmalaya tampak sepi pengunjung. Selain itu, berdasarkan Crew Media Online Wartatasik.com masih ada beberapa stan yang disediakan panitia tak diisi alias kosong.

“Secara penataan sangat baik namun sayang segi pemerannya kurang menonjol khususnya yang berkaitan dengan ciri produk keislaman serta slogan Tasik sebagai kota satri. Harusnya itu dipamerkan sesuai kultur daerah ini yang identik dengan produk-produk religi,” ungkap salah seorang pengunjung Fenny di lokasi Kampung Muharram, Senin (12/10).

Calon seorang dokter dari Unversitas Malahayati Bandar Lampung itu mengaku, hanya bisa melakukan aksi berfoto ria kala mengunjungi tempat tersebut. “Disini kebanyakan warga hanya melakukan foto-foto saja untuk diabadikan, diluar itu tidak ada. Tapi, semoga kedepannya pemerintah melakukan evaluasi agar konten-konten yang hadir dalam even seperti ini lebih asyik lagi,” tandasnya.EQi

Related posts

Leave a Comment