Laga Tandang Terakhir, PSGC Akan Turunkan Lapis Kedua

 2,619 total views

Skuad Tim PSGC Ciamis | Foto : Tantan
Tim PSGC Ciamis | Foto : Tantan

Ciamis, Wartatasik.com – PSGC Ciamis akan melakoni laga terakhir di babak penyisihan Grup 3 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 dengan bertandang melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusumah pada Sabtu Tanggal 3 Septembae 2016, besok sore. Meski kedua tim sudah mendapat kunci lolos ke babak 16 besar namun pertandingan tersebut merupakan laga adu gengsi untuk memperebutkan posisi juara grup.

Dalam laga terakhir esok, Laskar Ciungwanara rencananya akan menurunkan para pemain cadangan yang belum pernah dimainkan untuk dapat merasakan atmosfer permainan. Kendati demikian, PSGC memboyong 26 pemainnya ke Cilacap. “Memang pertandingan besok menjadi kesempatan pemain lapis kedua untuk menunjukan kemampuannya dan menambah jam terbang. Tapi bukan berarti menganggap tidak penting terhadap pertandingan. Semua pertandingan itu penting,” ujar Pelatih Kepala PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari sebelum berangkat, kemarin.

Heri berjanji pada pertandingan nanti akan bermain menyerang dengan menerapkan formasi 4-3-3 dan menampilkan permainan terbaiknya sekaligus untuk menghibur warga tatar galuh yang ikut mendukung di Cilacap. “Tetap bermain serius, kondisi pemain semuanya prima dan siap dimainkan,” ucapnya.

Terkait dengan kekuatan lawan, sambung Heri, kemungkinannya akan sama-sama menampilkan pemain lapis kedua sehingga pertandingan nanti tetap dihadapi dengan serius dan menurutnya semua pemain harus diwaspadai. “Untuk target, yang penting bermain maksimal dan baik untuk persiapan nanti di babak 16 besar,” pungkasnya.

Laporan: Tantan

 

Related posts