Lagi-lagi, JK Offroad Team Sabet Gelar Juara Umum

 1,336 total views

H. Cecep Hendra JK menerima hadiah dari pihak penyelenggara / dok

Garut, Wartatasik.com – Usai menjuarai kejuaraan nasional (Kejurnas) sekaligus mendapat penghargaan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Award 2017 baru-baru ini, Jasa Kartini Offroad Team (Tasikmalaya) kembali mencetak prestasi gemilang di dunia otomotif. Pada Hari Minggu (17/12/2017) kemarin, Tim JK meraih gelar sebagai juara umum kelas upper di Kejuaraan Daerah Adventue Offroad Individual Non Winch IMI Jabar 2017 yang berlangsung di Kab. Garut.

Dalam even yang dilaksanakan dari tanggal 15 Desember itu, Tim JK mampu memperoleh poin terbanyak mengungguli offroader lainnya sehingga dinyatakan berhak atas gelar tersebut dan mendapat hadiah serta trophy kejuaraan dari penyelenggara. Direktur PT. Karsa Abdi Husada (KAH) yang juga selaku Driver JK Offroad Team, H. Cecep Hendra mengucap syukur torehan prestasi itu. Tak bosan dirinya berkata, bahwa raihan gemilang tersebut Ia dedikasikan untuk masyarakat juga daerah Tasikmalaya.

“Utamanya kepada Allah SWT, keluarga, sahabat, dan juga keluarga besar RS Jasa Kartini yang selalu mensupport serta mendo’akan kami. Tentunya ini diharapkan bisa mengangkat nama baik Tasik di bidang otomotif baik di kancah lokal, nasional maupun internasional atau dunia. Kami juga mengharapkan, torehan positif ini menjadi motivasi bagi para generasi muda khususnya di Tasikmalaya untuk berbuat yang terbaik bagi daerah di bidang apapun, sehingga ke depan Tasikmalaya selalu dan semakin harum di mata luas,” tandasnya. Indra/asron

Related posts