Langkah Awal, Kades Pekemitankidul Akan Benahi Internal

 792 total views

Foto: I. Suherman / Awen

Kabupaten, Wartatasik.com – Setelah resmi dilantik oleh Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum baru-baru ini, Kepala Desa Pakemitankidul Kecamatan Ciawi I. Suherman memaparkan tentang langkah awal dalam menjalankan tugasnya di wilayah yang Ia pimpin. Langkah itu, salah satunya melakukan pembenahan di internal perangkat desa khususnya berkaitan dengan kerapihan dan kedisiplinan kinerja.

Ia menyatakan, dalam kurun waktu satu bulan ke depan pembenahan harus sudah dirasakan langsung oleh masyarakatnya terutama dalam hal pelayanan. “Bukan hanya kata-kata semata sebagai pelayan masyarakat, tapi juga harus dirasakan langsung,” ujarnya, Jum’at (22/12/2017).

Menurut Suherman, soal kerapihan tidak terpaku dalam segi berpakaian saja melainkan juga berlaku untuk semua berkas dan arsip desa. Di bulan pertama, Ia berencana akan mengumpulkan seluruh perangkat desa dalam rapat mingguan untuk membahas program-program yang harus dilaksanakannya ke depan.

“Program yang bagus hasil dari pejabat terdahulu tentu akan terus dijalankan bahkan kami tingkatkan, baik di bidang pembangunan fisik, kesehatan, pelayanan maupun program lainnya. Termasuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang akan kami tempatkan sesuai dengan basicnya agar bertugas dengan profesional dan proporsional,” tandas Ia. Awen

Related posts