Lantik Ratusan PNS, Plt. Wali Kota Tasik Minta Jaga Netralitas

 471 total views,  2 views today

Plt. Wali Kota Tasikmalaya Dr. H. Abbas Basyari / Indra
Plt. Wali Kota Tasikmalaya Dr. H. Abbas Basyari / Indra

Kota, Wartatasik.com – Pelantikan pejabat struktural eselon II, III, IV serta pengambilan sumpah jabatan kepala sekolah dan kepala UPTD SKB di lingkungan Pemkot Tasikmalaya, Rabu (03/01), di GOR Gelora Sukapura Dadaha, berjalan lancar. Kegiatan dihadiri lebih dari 800 ASN yang diambil sumpah sekaligus dilantik oleh Plt. Wali Kota Tasikmalaya Dr. H. Abbas Basyari.

Pada kesempata itu, Plt. Wali Kota mengatakan, pelantikan saat ini lebih didominasi dengan pengukuhan karena seiring adanya perubahan dan penambahan SOTK baru. “InsyaAllah pelantikan sekarang tidak akan ada yang tidak puas, karena selain berdasarkan amanah Kementerian Dalam Negeri juga melaksanakan sesuai kebutuhan,” paparnya.

Pihaknya mengharapkan semua para pejabat yang telah diambil sumpah dan dilantik agar senantiasa melaksanakan tugasnya dengan penuh disiplin dan tanggungjawab sehingga turut membangun Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Walikota mengimbau kepada seluruh ASN agar tidak terlibat politik praktis, “Menjelang Pilkada serentak 2017, kami harap agar para ASN turut menjaga kondusifitas pemilu dengan tidak berpolitik praktis,” tandasnya.

img_0492

Laporan: Asron/Indra

Related posts