Laskar Ciungwanara Puncaki Klasemen Grup 3 ISC B 2016

 2,390 total views

Skuad Tim PSGC Ciamis | Foto : Tantan
Skuad Tim PSGC Ciamis | Foto : Tantan

Ciamis, Wartatasik.com – Di Pekan ke-11, PSGC Ciamis memuncaki klasemen sementara Grup 3 Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 usai mempermalukan rival Jawa Barat Persika Karawang dengan skor telak 3-0 di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu kemarin. Kini, PSGC punya sisa satu pertandingan terakhir yakni menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap yang rencananya pakan digelar pada Tanggal 3 September 2016 atau Pekan depan. Namun, pertandingan tersebut dianggap tidak terlalu berpengaruh untuk tetap lolos ke-16 besar.

Dengan posisi yang dimiliki saat ini, Laskar Ciungwanara julukan PSGC Ciamis telah mampu menjawab semua tantangan persepakbolaan khususnya di Kabupaten Ciamis sebagai salah satu tim yang layak berlaga di kancah nasional. Balad Galuh dan Baraya Galuh sebagai pemain ke-12 tidak lelah memberikan supportnya kepada Laskar Ciungwanara selama ini untuk terus berjuang ke tahta tertinggi sebagai Championship ISC B 2016. Tim yang mempunyai seorang Pelatih Kepala yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan nasioanl yakni Heri Rafni Kotari bertekad akan mempersembahkan gelar Juara ISC B 2016.

Salah seorang Warga Ciamis Betris menuturkan, PSGC merupakan tim kebanggaan warga tatar galuh yang sudah memberikan prestasi sangat luar biasa serta mampu menghidupkan persepakbolaan Indonesia. “Saya sangat terharu dan bahagia. Inilah bukti kejayaan sepakbola Ciamis kembali bangkit,” ujarnya. Menurutnya, sebuah prestasi yang patut didukung semaksimal mungkin, harapan dan angan pasti tercapai demi kemajuan bersama khususnya bagi sepakbola Ciamis.”Bangkit-bangkit ayo buktikan bahwa PSGC Ciamis mampu bicara di kancah nasional maupun internasional. Semuanya pasti terwujud, amin,” singkatnya, Minggu (28/8).

Berikut Klasemen Sementara Grup 3 ISC B 2016 :

MAIN POIN
1. PSGC Ciamis 11 22
2. PSCS Cilacap 12 22
3. Persika Karawang 11 16
4. Persip Pekalongan 10 15
5. Persis Solo 10 12
6. Persibas Banyumas 11 11
7. Persibangga Purbalingga 11 9

Laporan: Tantan

Related posts