Lawan Persipura, Semangat Tantan Tak Kendur

 1,831 total views

Foto: Persib.co.id
Foto: Persib.co.id

Bandung, Wartatasik.com – Jeda waktu istirahat yang singkat tak membuat Striker Persib Bandung, Tantan mengendurkan semangat dalam mengahadapi Persipura Jayapura yang rencananya akan digelar Kamis 21 Juli 2016 nanti. Ia optimis timnya mampu mencuri poin dalam lawatannya ke Papua kali ini.

“Kelelahan pasti. Karena hari minggu kita baru main dan hari Kamisnya kita juga harus main lagi. Apalagi kita berangkat hari ini ke Papua. Namun sebagai pemain profesional harus tetap siap dengan jadwal yang sudah ditentukan,” ucapnya.

Pemain asal Lembang tersebut mengungkapkan, bahwa dirinya sudah melupakan pertandingan melawan Persija kemarin yang membuat timnya harus kehilangan poin penuh di kandang. Ia pun berjanji akan bermain semaksimal mungkin agar mendapatkan poin penuh di markas Persipura nanti.

“Setiap pertandingan kita punya target menang, dan mudah-mudahan kita bisa curi tiga poin di sana. Yang jelas Saya akan berusaha semaksimal mungkin bantu tim bawa poin ke Bandung,” tegas Tantan.

Slama ini, PERSIB belum pernah menang setiap melawat ke markas Persipura. Dalam pertemuan trakhirnya di Stadion Mandala pada laga ISL 2013 silam, Maung Bandung takluk 0-1 dari tuan rumah. Sumber: Persib.co.id

Related posts

Leave a Comment