Lelang Jabatan Empat Kadis Masih Menunggu Keputusan

 248 total views,  2 views today

H. Idi S Hidayat / Seda
H. Idi S Hidayat / Seda

Kota, Wartatasik.com – Dalam acara pengambilan sumpah dan pelatikan pejabat eselon II. III, IV dan Pengambilan Sumpah Kepala Sekolah dan Kepala UPTD SKB yang berlangsung di GOR Gelora Sukapura Dadaha, Selasa (03/12) tadi siang, ada empat jabatan kepala dinas yang belum diisi dan dilantik seiring perubahan SOTK baru.

Keempat dinas tersebut yaitu, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Kominfo, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja. Saat dimintai keterangan, Sekda Kota Tasikmalaya sekaligus Ketua Baperjakat H. Idi S Hidayat mengatakan, belum dilantiknya untuk  jabatan para kepala dinas itu akan dilakukan lelang atau seleksi terbuka sesuai aturan yang berlaku.

”Kita sudah mengajukan persetujuan ke Kemendagri dan sekarang tinggal menunggu keputusan. Semoga secepatnya bisa keluar sehingga kita bisa melakukan proses lelang atau seleksi terbuka bagi pejabat eselon II tersebut,” terangnya.

Menurutnya, seleksi terbuka dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada siapapun yang mampu menjadi pejabat serta tranparansi sehingga prosesnya menghasilkan pejabat yang berkompeten dan berkualitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Laporan: Seda

Related posts