Lepas Jemaah Haji, Walikota Sampaikan Terimakasih dan Doa

 1,509 total views

Suasana pelepasan jemaah haji di depan Gedung Dakwah, Jumat (28/07)

Kota, Wartatasik.comPelepasan jemaah haji kloter 3 yang bertempat di Gedung Dakwah Kota Tasikmalaya berjumlah 400 orang, Walikota H. Budi Budiman melepas dan mendoakan para jemaah asal Kota Tasikmalaya agar diberikan kelancaran dalam melaksanakan rukun haji dengan sempurna dan menjadi haji-hajah mabrur.

“Melalui kesempatan ini, Saya atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Agama dan semua yang terlibat dalam proses pendaftaran hingga pembimbingan sampai berangkatnya para jemaah haji, ” singkatnya.

Sementara itu, Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama Kota Tasikmalaya Ade Ibnu Malik ¬†mengatakan jumlah jemaah pada kloter 3 ada 404 orang namun dikarnakan ada yang meninggal dan sakit jadi jumlahnya berkurang. “Dua orang meninggal dunia dibatalkan secara permanen, dan sisanya yang sakit sehingga pemberangkatannya harus ditunda dulu menunggu sehatnya dulu, kemungkinan akan diberangkatkan tahun depan,” katanya, Jumat (28/07).

Ia menjelaskan, jumlah total jamaah haji sebanyak 713 orang dibagi 3 angkatan, yakni 3, Kloter 62 yang akan berangkat pada tanggal 14 Agustus dan Kloter 92 yang akan berangkat pada 24 Agustus. asron

 

Related posts