Liga Belum Mulai, Liverpool Ditinggal Loris Karius 10 Pekan

 3,466 total views

Foto diambil dari detik.com
Foto diambil dari detik.com

Internasiona, Wartatasik.com – Loris Karius belum menjalani laga kompetitif setelah resmi jadi pemain Liverpool. Belum apa-apa dia kini sudah harus absen panjang karena cedera patah tangan.

Karius, yang dibeli Liverpool seharga 4,7 juta poundsterling dari Mainz, berbenturan dengan Dejan Lovren saat mencoba menghalau bola dalam laga menghadapi Chelsea di tengah pekan ini. Kejadian tersebut membuat tangannya patah.

Kiper 23 tahun asal Jerman itu kini sedang menjalani pemeriksaan di rumah sakit di Amerika Serikat. Cedera tersebut membuat Karius harus menjalani operasi dan membutuhkan waktu paling lama 10 pekan untuk bisa kembali bermain. Demikian dikutip dari Mirror.

Dibeli sejak akhir musim 2015/2016, Karius diprediksi akan menjadi kiper pilihan utama Juergen Klopp untuk menggeser Simon Mignolet. Tapi dengan cedera yang kini menghantamnya, Mignolet dipastikan masih jadi kiper nomor satu The Reds saat Premier League bergulir pertengahan Agustus mendatang.

Cedera yang dialami Karius juga jadi kabar buruk buat Timnas Jerman yang akan berlaga di Olimpiade. Mantan kiper Timnas Jerman U-21 itu beberapa pekan lalu menyatakan akan tampil di Olimpiade. Sumber: detik.com

Related posts