Kabag. Kesra Setda Kota Tasikmalaya H. Abu Mansyur.
Kabag. Kesra Setda Kota Tasikmalaya H. Abu Mansyur.

Kota, Wartatasik.com –  Kabag. Kesra Setda Kota Tasikmalaya H. Abu Mansyur mengatakan Pemerintah Kota Tasikmalaya akan memperingati Isra Miraj tingkat kota yang dirangkaikan dengan peringatan hari sedekah di Mesjid Agung pada Rabu lusa. “Selain walikota, acaranya nanti juga bakal dihadiri ketua Baznas kota dan Ketua Umum Baznas Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.Sc,” katanya kepada wartatasik.com, Senin (27/04).

Ia mengatakan, dalam acaranya tersebut juga akan dilaksanakan pemberian secara simbolis bantuan insentif kepada 232 pondok pesantren yang ada di Kota Tasikmalaya yang jumlahnya sebesar Rp. 6 juta per pesantren. Disamping itu, katanya, bakal ada pemberian perhargaan dan reward bagi kafilah STQ yang meraih juara di tingkat Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Sesuai janji walikota, rewardnya berupa uang senilai dengan ongkos naik haji untuk juara kesatu dan juara dua sedangkan juara ketiga pun akan menerima  penghargaan yang sama dengan jumlah berbeda. Ini merupakan bentuk nyata bukti kepedulian pemerintah kota kepada para kafilah yang berprestasi,” pungkasnya, seraya menyatakan sebelum dimulai acara tersebut, akan digelar talkshow di halaman Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Asron/indra

Loading...
BAGIKAN