Maju Di Pilwalkot, Denny “Udeng” Pinang Evie Tamala?

 4,963 total views

Evie Tamala | Drs. H. Denny Romdony | Foto Grid : Asron/DokNet
Evie Tamala | Drs. H. Denny Romdony | Foto Grid : Asron/DokNet

Kota, Wartatasik.com – Pasca diusung secara resmi oleh seluruh pengurus di DPC PDIP Kota Tasikmalaya untuk maju di Pemilihan Walikota Tasikmalaya 2017 mendatang yang diumumkan dalam rapat koordinasi dan konsolidasi di Sekretariatnya Jl. Ir. Juanda pada Hari Minggu kemarin, Drs. H. Denny Romdony membuat pernyataan yang mengejutkan.

Ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (18/01) tadi siang, tokoh partai banteng moncong putih itu mengungkapkan akan segera meminang artis Ibu Kota Evie Tamala untuk dijadikan pasangan nyalonnya. “Siapa yang tidak tahu artis yang satu ini. Dia (Evie Tamala) merupakan sosok yang tidak sombong dan keibuan. Bahkan, aktivitasnya sekarang sering memberikan Tausyiah,” katanya.

Selain itu, terang Denny, sosok Evie Tamala dinilai bisa mewakili gender khususnya buat para kaum ibu atau wanita. “Mungkin diantaranya hal itu yang membuat Saya sangat berminat untuk meminangnya. Sekarang ini baru tahap penjajakan komunikasi, semoga pinangan ini diterimanya untuk bisa sama-sama maju di Pilwalkot nanti mendampingi saya demi membangun kota ini,” ujarnya. Asron/Indra

 

 

Related posts

Leave a Comment