Makin Diminati, Gelang Kayu Kokka Solusi Sembuhkan Penyakit

 58,720 total views

Khasiat gelang kayu Kokka dipercaya  sebagai solusi penyembuhan banyak penyakit | Foto : Indra
Khasiat gelang kayu Kokka dipercaya sebagai solusi penyembuhan banyak penyakit | Foto : Indra

Kota, Wartatasik.com – Makin beragamnya solusi penyembuhan suatu penyakit atau bahkan pemeliharaan kesehatan tubuh. Sebut saja, akhir-akhir ini marak pengobatan melalui penggunaan aksesoris berupa gelang, kalung dan cincin, juga tasbih yang terbuat dari bahan baku Kayu Kokka alias Kaukah atau bahasa mesirnya Muqoha ini makin diminati semua kalangan.

Di Kota Tasikmalaya sendiri bisa dijumpai di arena Car Free Day yang digelar setiap hari Minggu. Risman (30), penjual aksesoris kesehatan mengaku sudah tiga tahun berjualan dan banyak pembeli yang menyatakan puas dengan hasil kerja gelang Kokkanya tersebut.

“Semua ini, Saya pesan dari Kalimantan. Karena, selain kualitas aksesoris dan keaslian kayunya terjamin juga berkhasiat. Saya jual dengan harga mulai dari empat puluh ribu hingga enam puluh ribu rupiah sesuai varian,” katanya kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Minggu (20/12).

Kesehariannya, Ia berjualan di kios miliknya yang berada di bilangan Jl. Swaka Kelurahan Sambongjaya Kec. Mangkubumi. Risman menerangkan kinerja gelang kesehatan Kokka yang mengandung magnetik tersebut mulai bekerja dalam lima sampai sepuluh menit ke tubuh sesaat setelah dipakai di pergelangan tangan. “Sehingga aliran oksigen dalam trombosit dan darah putih akan menjadi lebih lancar, akibatnya tubuh menjadi lebih bertenaga, segar, metabolisme meningkat, dan penggumpalan darah karena kolesterol dan lemak menjadi berkurang,” paparnya.

Manfaat lain dari kegunaan Gelang dan Kalung Kesehatan Kayu Kokka, lanjutnya, untuk mencegah gelombang elektromagnetik yang dapat mempengaruhi kesehatan, menurunkan tingkat peradangan, meningkatkan anti penggumpalan darah, memerangi dan mencegah sel kanker aktif, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu melindungi DNA dari kerusakan. “Meningkatkan penyerapan nutrisi, memperbaharui jaringan sel yang mati, Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah juga mengurangi ketegangan sistem syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik,” terangnya.

Ia menambahkan, dengan menggunakan kayu Kokka asli dalam bentuk apapun, untuk sekian waktu dapat menyembuhkan banyak penyakit seperti, lemah jantung, asma, stroke, prostat, masalah kesuburan, depresi, arthritis (peradangan pada tulang), insomnia (gangguan tidur), sinus (polip), katarak, sakit tulang, ginjal, kecanduan alkohol, nyeri, keram, sakit otot. “Sakit punggung dan persendian, gangguan enzim, asam urat, impotensi, darah rendah (hipotensi),
darah tinggi (hipertensi), rambut rontok, masih banyak lagi” lanjutnya

Berbeda dengan jenis magnetik lainnya yang hanya bekerja paling lama hingga dua tahun, kata Risman, khasiat dan manfaat Kayu Kokka asli tidak berbatas waktu, selama dipakai InsyaAllah akan terasa khasiatnya. “Hati-hati tertipu, Kayu Kokka asli mudah sekali dilihat, jika dibakar, kayunya mengeluarkan minyak dan megeluarkan bau harum, ketika dipakai makin lama warnanya akan menua dan jika dimasukan air kayunya akan tenggelam meskipun kecil dan kering. Jika ingin jaminan ke asliannya, bisa datang ke CFD atau ke kios kami,” pungkasnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment