Malam ini, Tulus Hibur Warga Tasikmalaya

214 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Tulus / Foto diambil dari akun IG Tulus

Kota, Wartatasik.com – Para pecinta dan penikmat musik di Tasikmalaya, Minggu (29/10/2017) malam ini, akan dihibur oleh penyanyi ternama. Ia juga tengah menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat di salah satu televisi nasional.

Tulus, pelantun lagu hits berjudul Gajah akan memulai konsernya di Kota Tasikmalaya pada pukul 20.55 WIB di Ballroom Hotel Santika. Kehadiran penyanyi berusia 30 tahun ini merupakan kali keduanya tampil di Kota Santri. Saat tampil, Tulus berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya dihadapan penonton sekaligus penggemar setianya.

“Senang rasanya bisa kembali ke Tasikmalaya dan kali ini akan berekreasi bersama dalam konser. Semoga para ‘Teman Tulus’ bisa hadir dan bersenang-senang menghabiskan akhir pekan bersama,” ucapnya. Kedatangan musisi yang dikabarkan pernah dekat dengan Raisa itu dalam rangka gelaran Soundsations Demam (Re) Kreasi.

[sc name=”iklanadsense2″]

Sementara, salah satu perwakilan penyelenggaran Widi mengaku menargetkan penonton yang butuh hiburan di akhir pekan. Ia menyebut, bahwa, apresiasi musik di Tasikmalaya sudah cukup bagus sehingga pihaknya yakin tiket bisa terjual habis. “Kami sudah siapkan konser ini supaya warga Tasik dapat merasakan suasana yang berbeda di akhir pekan tanpa harus pergi jauh ke luar kota,” jelasnya.

Untuk para pengisi acara, lanjut Widi, akan menghadirkan beberapa band lokal. Sedangkan, untuk harga tiket konser dibandrol seharga Rp. 100 ribu untuk On the Spot dan Free Sale sebesar Rp. 75 ribu. Sopyan

Related posts