Maman: Seumur Hidup, Baru Sekarang Jalan ini Dihotmix

 479 total views,  2 views today

Maman
Maman

Kota, Wartatasik.com – Maman, Salah seorang Warga Cicantel Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya mengaku senang akhirnya jalan yang diusulkan keras warga sekitar berbuah hasil meskipun sempat akan ada demo jika pelaksanaan bulan ini masih tak kunjung diperbaiki.

“Sekarang usia Saya 64 Tahun dan asli orang sini. Seumur hidup baru kali ini melihat jalan ini di hotmix karena sebelum-sebelumnya hanya aspal biasa atau bahkan hanya ditambal saja, sampai-sampai dulu kita harus melaksanakan gotong-royong untuk memperbaikinya,” katanya saat menyaksikan pelaksanaan penghotmixan kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Jumat (04/09) tadi siang.

Ia mengaku, beberapa waktu lalu warga di kampungnya sempat melakukan aksi menuntut adanya perbaikan dengan menanam pohon pisang di sepanjang jalan tersebut dan memasang spanduk berisikan sindiran kepada Walikota. “Tapi Alhamdulillah sekarang jalan ini sudah di hotmix sehingga tidak akan ada lagi sebutan “Jalanku Hutanku”. Secara pribadi Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui dinas terkait yang telah melaksanakan perbaikan jalan ini dan tentunya semua warga pun sangat menyambut baik,” pungkasnya. Asron

Related posts

Leave a Comment