Mandi Tepung Terigu, Apih Yono Genap 62 Tahun

 5,597 total views

Yono Kusyono meniup lilin ultahnya yang ke-62 / Indra

Pangandaran, Wartatasik.com – Ketua I’Am Jeep Galunggung Tasikmalaya Yono Kusyono Hari Sabtu (13/05) kemarin genap menginjak usia 62 tahun. Mantan anggota Kepolisian Tasikmalaya Kota tersebut diberi kejutan oleh segenap pengurus dan anggota organisasi otomotifnya saat tampil di atas panggung puncak acara hiburan dan pembagian hadiah (doorprize) Kegiatan Baksos dan Adventure Offroad Lite 2017 di Pantai Pangandaran-Jawa Barat.

Apih (sebutan akrabnya) terpaksa harus mandi dua kali karena disiram tepung terigu oleh beberapa orang pengurus dan anggota IAJG untuk merayakan ultahnya. Sontak, Ia mengaku terkejut karena hal tersebut tidak diduganya sama sekali. Usai proses kejutan, Yono langsung menyampaikan rasa yang ada dibenaknya.

Dirinya mengatakan, bahwa usianya yang semakin senja sangat disyukurinya atas nikmat dan karunia yang telah diberikan Allah SWT. Ia berpesan sekaligus berharap agar semua pihak khususnya kalangan organisasi atau komunitas untuk tetap menjalin dan menjaga rasa persaudaraan juga kebersamaan terutama memelihara cinta terhadap bangsa dan negara demi memperkokoh persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Khususnya kepada generasi penerus harus bisa memperkuat rasa cinta kepada bangsa dan sesama. Dan semoga diusia ini, Saya juga semua selalu diberi keberkahan dalam menjalani kehidupan ini. Terima kasih bagi semua pihak, pengurus serta anggota Jeep Galunggung yang selalu bersama-sama membangun kebersamaan sekaligus merasa peduli terhadap sesama. Mari kita jaga terus kondusifitas juga keamanan masyarakat, bangsa dan negara ini. Kedepan, semoga kita meraih kesuskesan, Amiin…” tandasnya.

Laporan: Indra/Asron

Related posts