Masuk Tahun 2017, Ini Harapan Kang Emil

 526 total views,  2 views today

Net
Net

Bandung, Wartatasik.com – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menutup tahun 2016 dan menyambut 2017 bersama warga Bandung di jembatan layang berjuluk ‘pelangi’. Emil, sapaan Ridwan Kamil, memiliki segudang harapan dalam menapaki perjalanan di tahun 2017.

Tampil berkaus hitam lengan panjang dan rompi warna gelap, Emil berbaur dengan warga yang memadati Jembatan Antapani, Kota Bandung. Tepat pukul 00.00 WIB, Minggu (1/1/2017), Emil dan massa menyaksikan semarak kembang api dan suara terompet menyambut tahun baru di jembatan bertembok mural menggunakan warna warni potongan keramik yang telah rampung dikerjakan selama enam bulan.

“Kami merayakan secara istimewa karena punya jembatan keren. Jembatan ‘pelangi’,” kata Emil kepada wartawan di lokasi. Resolusi pria berkacamata itu di 2017 adalah Kota Bandung dan Indonesia bisa semakin kondusif dan damai. “Warganya makin kompak, toleran, kreatif dan bahagia. Pemimpin-pemimpinnya makin amanah, tidak ada yang korupsi, serta rakyatnya juga taat aturan. Kalau begitu, Bandung juara dan Indonesia hebat,” ujar Emil.

Soal Kota Bandung, Emil berkomitmen menyelesaikan aneka persoalan menyangkut urusan masyarakat dan mewujudkan pekerjaan yang belum tuntas. “Saya juga berjanji pada 2017 akan berkerja lebih baik lagi. Banjir dibereskan, pembangunan infrastruktur kita kebut, kemiskinan kita kurangi, dan lainnya. Hal-hal inovasi menjadi rutinitas. Insya Allah, 2017 ialah tahun prestasi dan tahun berita-berita terbaik dari Kota Bandung,” tutur Emil optimistis.

Sumber: detik

Related posts