Meski Kurang Sosialisasi, Uu Optimis Maju di Pilgub Jabar 2018

 516 total views

H. Uu Ruzhanul Ulum / Sopyan

Kabupaten, Wartatasik.com – Menghadapi pemilihan gubernur Jawa Barat Tahun 2018 mendatang, Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzanul Ulum merasa yakin dan optimis bakal maju dan menjadi pilihan masyarakat Jawa Barat. Diakuinya, dari hasil survey beberapa lembaga dirinya masuk lima besar kandidat yang disukai masyarakat Jabar.

“Ya optimis lah, karena menurut survey kemarin pas Saya lagi presentasi di daerah Sumedang semua sudah tahu bahwa Saya calon gubernur Jabar,” ungkap Uu, usai menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke-72 di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya, Rabu (05/10/2017).

[sc name=”iklanadsense2″]

Namun dibalik itu semua, Uu menyadari bahwa di daerah sendiri dirinya masih kurang popular. “Saya sadar, kekurangan Saya ada pada kurangnya sosialisasi kepada masyarakat. Mereka tidak tahu bahwa Uu Ruzanul Ulum ini bupati dua periode, mereka tidak menyadari keberhasilan Saya membangun daerah kabupaten. Maka dari itu, saya kurang dapat simpatik dari masyarakat Saya sendiri.” Sambung Ia.

Ditanya soal sudah ada keputusan final dari pihak Partai untuk mengusung dirinya maju sebagai cagub, Uu menyebut belum ada keputusan resmi. “Mengingat sekarang peraturannya berbeda, bahwa tidak ada calon tunggal. Jadi, Saya masih menunggu keputusan dari DPP, apakah mau maju dengan koalisi mana, kita tunggu saja ya,” tutupnya. Sopyan

Related posts