Milad PKS ke-19, DPD Kota Tasik Gelar Baksos

 5,040 total views

Kegiatan baksos DPD PKS Kota Tasikmalaya / Seda
Kegiatan baksos DPD PKS Kota Tasikmalaya / Seda

Kota, Wartatasik.com – DPD PKS Kota Tasikmalaya menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk membantu masyarakat diantaranya Bakti Sosial Pengobatan Gratis berupa pemeriksaan gula darah dan donor darah. Selain itu, Pembinaan Imam Masjid serta Wakaf Buku. Kegiatan-kegiatan tersebut digelar dalam rangkan Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ke-19.

Ketua Panitia Baksos Milad DPD PKS Kota Tasikmalaya Iman Sulaeman, Minggu (30/04), menerangkan, bahwa kegiatan baksos sudah dilaksanakannya sejak tanggal 23 sampai 30 April 2017. Tempatnya di DPC PKS Cihideung dan. “Sekarang atau hari ini merupakan puncak Milad PKS. kita mengadakan donor darah dan wakaf buku. Ini diselenggarakan secara Nasional,” ujarnya.

Dijelaskan Ia, peringatan puncak Milad tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Agus Setiawan, para pengurus harian serta seluruh Anggota Dewan dari PKS dan tak ketinggalan seluruh kader PKS se-Kota Tasikmalaya. ”PKS sebagai partai dengan tagline beribadah untuk masyarakat. Mampu mewujudkan kepedulian untuk saling membantu bagi sesame. Kami terus eksis di masyarakat untuk menunjukan bahwa PKS bisa bekerjasama dengan semua golongan,” tandasnya.

Laporan: Seda

Related posts