Netizen Mengeluh Jalan Mangin Gelap Gulita

 4,352 total views

Foto : Postingan Neng Ahoys
Foto : Postingan Neng Ahoys

Kota, Wartatasik.com – Salah seorang warga Leuwibudah – Cibunigeulis Kecamatan Bungursari mengeluhkan kondisi Jalan Mangkubumi-Indihiang Kota Tasikmalaya gelap gulita. Warga tersebut menyampaikan keluhannya dengan menulis di dunia maya melalui jejaring sosial Facebook. Netizen pemilik akun Neng Ahoys tersebut merasa khawatir dan sangat mengharapkan Jalan Mangin yang hingga saat ini masih belum dilengkapi dengan traffic light agar segera dipasangnya.

Menurutnya, kondisi lalu lintas Jalan Mangin tergolong rawan kecelakaan terlebih jalannya sangat mulus dan bebas hambatan ditunjang dengan banyaknya mobil besar sejenis truck berlalu lalang dan ngebut. “Kalau di malam hari kondisinya gelap. Apalagi di siang hari kondisinya lebih berisiko karena banyak anak SD yang ketakutan nyebrang,” katanya.

Dengan demikian, melalui keluhan berbahasa Sunda yang ditulisnya itu diharapakan mendapat tanggapan positif dari pihak terkait. Berikut tulisan Neng Ahoys di akun Facebooknya, Rabu (20/04), “Assalamu’Alaikum Wr Wb….. Punten Jalur ieu Nyungken Ngangge Lampu Stopan + Dilampuan Wengi Paroek Margi Jalana Atos NgaGeLeSeeerrr seuEur Truk Ngarebuuuut soAaaak…. Kantenan pami Siang ma Murangkalih SD Aruih Sakola bade Nyebrang😱 Maju Mundur Chantik😀 Hatur Nuhun “#RawanKeCeLaKaan “COLEK Pak Walikota & Pak Wakil + KaDisHuB”. Asron

Related posts

Leave a Comment