“Ngobeng” Bareng Dicky Chandra Dimeriahkan Artis Ibu Kota

 2,900 total views

Nampak kebersamaan dan kekeluargaan calon walikota Rd. Dicky Chandranegara beserta istri, dalam kegiatan Ngobeng Bareng di Kolam Renang Tirta Alam, Sabtu (08/01)
Nampak kebersamaan dan kekeluargaan calon walikota Rd. Dicky Chandranegara beserta istri dengan warga, dalam kegiatan Ngobeng Bareng di Kolam Renang Tirta Alam, Sabtu (08/01)

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka sosialisasi pencalonan dirinya pada Pemilihan Walikota Tasikmalaya bulan Februari nanti, calon Walikota nomor urut 1 Rd. Dicky Chandranegara  ini, mengadakan Ngobeng Bareng artis ibu kota bersama para simpatisannya di kolam Tirta Alam, Sabtu (8/1) pagi tadi.

Pada kegiatan tersebut, calon Walikota Dicky Chandranegara beserta istri Rani Permata ikut bersama warga dengan turun ke kolam. Ia mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan bersama warga, meskipun ia rela gegejeburan, bau lumpur dan panas panasan, “Namun karena saking bahagianya tidak terasa panas,” paparnya kepada crew Wartatasik.com dilokasi kegiatan.

Dicky menambahkan, meskipun kegiatannya sederhana namun penuh kebersamaan dan kekeluargaannya nampak terjalin sangat terasa dekat warga masyarakat, “Untuk kegiatan seperti ini, siapapun walikotanya bisa dijadikan agenda tahunan, karena bisa dijadikan tujuan wisata yang menambah pendapatan asli daerah dari sektor pariwisata, bahkan tiap bulan diadakan kegiatan rutin yang mampu menyedot atau menarik wisatawan baik wisatawan dalam negeri maupun wisatawan luar negeri,” katanya.

Dalam Ngobeng Bareng Dicky Chandra, dihibur serta dimeriahkan pula oleh artis ibu kota Wika Salim, dengan suara merdunya mampu menyedot dan menarik para pengunjung lainnya.

Teh Rani Permata beserta artis ibu kota Wika Salim.

Laporan: EQi

Related posts