Nikita Tak Sulit Perankan Sekretaris Nakal

 2,539 total views

Nikita Mirzani | Foto : Net
Nikita Mirzani | Foto : Net

Entertainment, Wartatasik.com – Nikita Mirzani mengaku tidak memiliki persiapan khusus dalam memerankan Tiara di film ‘Sang Sekretaris’. Sebab menurutnya peran tersebut tidak sulit ia jalani. Ditemui pada sebuah jumpa pers di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9), wanita kelahiran 30 Maret 1986 itu memaparkan perannya sebagai sekretaris nakal diilhami oleh kenyataan dalam kehidupan sehari-hari.

“Film ini sih sebenernya tentang suka-sukaan sama bosnya. Real banget dan sering terjadi di kehidupan nyata. Gausah sekretaris deh, temen sama temen, suami dan istri orang. Sangat nyata dan sering terjadi,” ujar Nikita. “Niki sama sekali nggak research atau menggali lebih banyak fakta. Cuma gambaran yang terjadi di sekeliling Niki ditambah pendalaman emosi udah cukup. Paling sama latihan berantem dikit,” tambahnya.

Niki juga mengungkapkan film tersebut begitu menarik untuk disaksikan. Ia juga tidak menutup kemungkinan adanya adegan mesra dirinya dengan lawan main di film tersebut. “Adegan menantang pasti ada tapi nggak parah-parah banget sih. Intinya kita lulus sensor aja dulu biar filmnya tayang,” bebernya.¬†Selain Nikita, ‘Sang Sekretaris’ dibintangi oleh Rico Verald dan Angel Karamoy. Film yang akan tayang pada 22 September itu ceritanya ditulis oleh Aviv Elham serta disutradarai oleh Nayato Fio Nuala.

Sumber: detik

Related posts