Nikmatnya Santap Spesial di Samudra Resto

 11,019 total views

Manager Samudra Resto tengah melayani pangunjung / Seda
Manager Samudra Resto tengah melayani pangunjung / Seda

Kota, Wartatasik.com – Segudang menu pilihan selera nusantara tersedia di Samudra Resto. Tak hanya itu, beraneka ragam minuman juga ada. Jenis makanan yang selama ini menjadi favorit di Resto tersebut diantaranya Ayam Maharaja, Udang Gandum, Udang teror Asin dan beberapa menu lainnya. Termasuk juga selera masakan Chinese dan Jepang.

Sejak berdiri pada Bulan Juli tahun lalu, tak sedikit tamu yang datang berkunjung ke Resto di Jl. Tentara Pelajar No. 98 Kota Tasikmalaya ini untuk menghabiskan waktu santainya bersama keluarga maupun kerabat untuk menikmati santapan spesial. Disamping menu makanan, Samudra Resto juga menyediakan fasilitas tempat refresentatif untuk berbagai kegiatan atau acara seperti Meeting, Ulang Tahun, Reunian dan pertemuan lainnya.

Saat berbincang dengan Manager Samudra Resto Titik Srihastuti, Sabtu (07/01) sore, Ia mengatakan, dari beberapa manu andalan ada yang disebut Menu Juanlo yaitu jenis makanan semacam sayur sop yang didalamnya dicampur Ikan Gurame, Daging Sapi, Bakso Ikan dan Sapi dengan rasa gurih dan nikmat. ”Bagi siapapun yang sudah mencoba menu yang satu ini, pasti akan ketagihan karena rasanya memang khas,” ujarnya.

Titik menuturkan, Restonya mengutamakan pelayanan ramah sehingga para tamu akan merasa nyaman saat berkunjung. ”Kita mengedepankan pelayanan yang ramah, santun dan selalu tersenyum saat melayani konsumen. Kesan itu membuat pengunjung akan tertarik dan berkunjung kesini,” papar Ia. Diterangkannya, pengunjung yang datang bukan hanya dari Kota Tasikmalaya, namun juga dari luar daerah seperti Banjar, Ciamis, Bandung, Garut hingga DKI Jakarta.

Ia menyebutkan, sekarang ini Restonya juga telah menyediakan menu terbaru yakni Coffe dan Kue Pia. ”Menu terbaru Coffe dengan jenis Americano Coffe, Cappucino Coffe, Espresso Coffe, Avocado, Coffe Latte. Sedangkan, untuk Kue Pia terdiri empat menu rasa pilihan yaitu Coklat, Kacang Hijau, Keju dan Batter. Harganya terjangkau bagi semua kalangan,” tandas Titik.

Laporan: Seda

Related posts