Ormas dan LSM se-Kota Tasik Dibina

 1,093 total views,  2 views today

Suasana acara silaturahmi dan pembinaan Ormas/LSM se-Kota Tasikmalaya di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya, Selasa (16/06).
Suasana acara silaturahmi dan pembinaan Ormas/LSM se-Kota Tasikmalaya di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya, Selasa (16/06).

Kota, Wartatasik.com – Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tasikmalaya menggelar silaturahmi dan pembinaan Ormas/LSM se-Kota Tasikmalaya di Gedung Serba Guna (GSG) Bale Kota, Selasa (16/06). Acara tersebut dibuka Walikota H. Budi Budiman dan dihadiri para anggota serta kepengurusan sebagai perwakilan Ormas dan LSM yang ada di Kota Tasikmalaya.

Kepala Kesbangpol H. Deni Diyana mengatakan, kegiatannya itu merupakan acara rutin tahunan dengan tujuan untuk mengingatkan para anggota maupun pengurus Ormas dan LSM mengenai fungsi dan perannya agar dapat mendorong serta memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan di daerah.

“Kita menghadirkan para pemateri dari Bagian Hukum setda, Ketua PC NU dan akademisi. Temanya seputar bagaimana agar mereka (Ormas dan LSM) bisa menjadi mitra serta selalu mendorong dan memberikan sesuatu yang baik bagi daerah ini,” katanya di sela acara berlangsung.

Hal senada diungkapkan walikota dalam sambutannya bahwa seluruh Ormas dan LSM harus bisa menjaga kebersamaan baik dengan masyarakat luas maupun unsur pemerintah. Selain itu, katanya, harus berperan sesuai dengan fungsinya masing-masing sebagaimana tertuang di dalam perundang-undangan yang berlaku.

“Semua kritik, koreksi maupun masukan-masukan yang selalu disampaikan selama ini kita jadikan motivasi untuk memperbaiki demi efektivitas serta efisiensi pembangunan daerah Kota Tasikmalaya,” paparnya. Indra

Related posts

Leave a Comment