Oslan Harap Ranperda Perpus Segera Disahkan

 2,551 total views

H. Oslan Khaerul Falah / Asron
H. Oslan Khaerul Falah / Asron

Kota, Wartatasik.com – Kedatangan Komisi I dan IV DPRD Kota Tasikmalaya disambut baik oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah H. Oslan Khaerul Falah. Ia mengaku sangat apresiatif terhadap kunjungan dewan dalam rangka mendorong pengembangan Perpustakaan Daerah kedepan terutama dengan dilahirkannya Perda yang menyangkut penyelenggaran Perpustakaan yang sekarang ini masih dibahas.

Ditegaskan Oslan, selama ini pihaknya terus melakukan pengembangan dinas khususnya meningkatkan geliat Perpustakaan yang sampai sekarang masih belum sesuai dengan yang diharapkan. “Kami sangat mengapresiasi upaya DPRD terutama dalam mendorong agar layanan Perpustakaan berada di tengah kota juga keberadaan Depo Arsip yang memadai. Jadi kita nantinya tinggal membenahi sarana yang ada khususnya kondisi kantor disini,” katanya, Selasa (11/04).

Disamping itu, pihaknya juga sangat apresiatif terhadap semangat Pansus Ranperda yang melahirkan Perda penyelanggaran Perpustakaan sebagai upaya membangun dinas ini lebih baik kedepan. “Nantinya, aturan itu akan memperkuat juga menjadi acuan kami dalam melangkah dan melaksanakan tugas lebih leluasa lagi. Diharapkan, Ranperda ini bisa segera diparipurnakan agar secepatnya disahkan juga dilaksanakan,” pungkas Oslan.

Laporan: Asron/Indra  

Related posts