PADI: Satpol PP Kota Perlu Belajar Aturan Penyegelan

 1,364 total views

LSM Peradaban Demokrasi Indonesia | Foto : Indra
LSM Peradaban Demokrasi Indonesia | Foto : Dok

Kota, Wartatasik.com – Membandelnya pengembang Komplek Perumahan Andalusia yang sampai sekarang ini terus melakukan aktivitas pembangunan tahap ke-3 di Kawasan Situ Gede meski sudah disegel oleh aparat yang berwenang karena tidak mengantongi izin dan siteplan turut disesalkan oleh banyak pihak.

Salah satunya, oleh LSM Peradaban Demokrasi Indonesia (PADI). Melalui Koordinatornya Iwan Restiawan mengatakan hal tersebut bisa terjadi akibat keteledoran pihak pemerintah dalam hal ini Satpol PP Kota Tasikmalaya.

“Kenapa bisa terjadi, ada apa?. Ini benar-benar pelecehan hukum atau jangan-jangan Satpol PP tidak mengerti dan perlu belajar lagi mengenai aturan penyegelan,” tegasnya kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Kamis, (26/11) tadi siang.

Diterangkannya, jika sudah disegel semua aktivitas harus berhenti atau dihentikan. “Kalau begini adanya, dimana kewibawaan aparatur pemerintah?. Dengan hal ini, kami akan mempertanyakan serta meminta pertanggungjawaban dari intansi terkait. Diharapkan ada upaya untuk menindak tegas pihak pengembang yang membandel tersebut,” tandas Ia. Asron/indra

 

Related posts

Leave a Comment